Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Berapa Harga Tablet Mito T777? Berikut Spesifikasinya



Berapa harga tablet mito t777? Berikut Spesifikasinya. Pada isu berikut aku akan berikan sedikit info mengenai harga tablet dengan kamera putar ini, mito t777. Jika sebelumnya aku berikan isu mengenai harga dan spesifikasi dari tablet mito t700, maka kali ini yaitu pada mito t777 yang biar sedikit isu berikut membantu anda untuk mengetahui harga maupun spesifikasi yang ada pada tablet mito t777 fantasy selfie 2. Berikut yaitu isu mengenai harga dan spesifikasi tablet mito t777.

Berapa harga tablet mito t777? Selain fitur/ spesifikasi, tentu harga menjadi hal yang patut diperhitungkan juga. Nah, harga tablet mito t777 ini sanggup dikatakan tidak terlalu mahal dengan kisaran harganya yang 1 jutaan. Mengingat spesifikasinya yang cukup manis harga tablet mito t777 1 jutaan ini cocok untuk harga smartphone berkelas dengan harga pas. berikut penampakan dari mito t777



Gambar Mito T777, Sumber Gambar: arrend.com

Lalu bagaimana dengan spesifikasi tablet mito t777? Mito t777 fantasy selfie 2 dengan kamera yang sanggup diputar ini mempunyai resolusi MP dengan resolusi ini sudah cukup mantap untuk menangkap gambar. Namanya juga mito fantasy selfie, kalau untuk selfie anda akan nyaman dengan tablet mito t777 ini.

Ukuran layar mito fantasy selfie t777 yaitu 7 inci dengan resolusi 600 x 1024 pixel, tidak cukup manis memang, namun masih cukup baik dipandang. Mito t777 dilengkapi dengan chipset Mediatek Quad Core 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB yang menciptakan tablet mito yang satu ini tidak lemot. Tablet android mito t777 sudah menyematkan OS android anyar 4.4.2 KITKAT.

Dipenyimpanan, mito t777 mempunyai memori internal dengan space 8 GB, yang cukup lapang untuk menyimpan banyak sekali file dan aplikasi di tablet android anda, baik itu lagu, video, dokumen dan juga aplikasi.
Untuk harga, ketika ini harga gres mito t777 yaitu dikisaran Rp. 1.4 Juta. Harga yang sesuai dengan spek tinggi yang ditawarkan mito t777. Hanya saja yang jadi kekurangan dari mito t777 ini yaitu sumber dayanya yang hanya 2500 mAH Sehingga perlu pengandalkan powerbank kalau akan bepergian.

Mungkin itu saja yang sanggup HARGA-HP berikan mengenai harga dan spesifikasi dari tablet android mito t777, biar saja isu berikut sanggup membantu anda kalau ingin membeli tablet mito t777 ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa Harga Tablet Mito T777? Berikut Spesifikasinya