Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Vivo Y35 Perlu Anda Tahu

Produsen Smartphone asal negeri Tiongkok VIVO kembali menerbitkan Smartphone seri Y teranyar ialah VIVO Y35. Kali ini vivo menyasar pasar menengah keatas sampai-sampai harga yang ditawarkan yakni sekitar 2 jt, memang bila dikomparasikan dengan brand beda harga tersebut tidak mengecewakan mahal tapi kau akan menerima kualitas diatas rata-rata.

Vivo secara konsep dan sasaran pasar nyaris sama dengan produsen Oppo. Sama-sama dari Tiongkok yang mempunyai harga diatas rata-rata dan mempunyai spesifikasi yang cocok dengan harga. Untuk lebih terang cerminan mengenai Vivo Y35, kami akan mengupayakan menjelaskan detailnya dibawah ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Vivo Y35 Perlu Anda Tahu





Bodi Tipis dengan Balutan Metal


Vivo y35 ini mempunyai desain yang cakap, simple dan tipis dengan balutan magnesium serta metal pada unsur back covernya. sayangnya hp ini mempunyai speaker di bab belakang bodi, sampai-sampai bunyi yang di keluarkan akan tidak cukup terang andai posisi hp terlentang di atas meja.

Dapur Pacu Gahar dengan Prosesor Snapdragon 410


Meninjau sektor dapur pacu yang ditawarkan oleh smartphone ini gotong royong terbilang tidak mengecewakan gahar dengan mengangkat chipset berbobot berkualitas yang mempunyai keterampilan proses 64 bit. Ya, kali ini ruang dapur pacu pada Vivo Y35 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawa CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.

Kehadiran prosesor tersebut niscaya saja bakal menghasilkan kinerja yang tidak mengecewakan responsif. Apalagi, Vivo Y35 pun didukung oleh kehadiran RAM berkapasitas 2 GB yang pastinya akan membuat ponsel ini sanggup menjalankan aplikasi dengan keperluan memori tidak mengecewakan besar secara multitasking.

Sementara guna pengolah grafis, Vivo Y35 ini mengandalkan GPU Adreno 306 dengan kualitas tampilan grafis yang mulus dan jernih. Bagi sistem operasi yang bakal menjalankan semua spesifikasi yang ada, pada spesifikasi Vivo Y35 sudah ditanamkan sistem operasi Android Lollipop v5.0 yang menyeluruh dengan ragam fitur lebih modern dan pastinya menarik.

Kamera 5/13 MP dengan fitur IS


Vivo Y35 ini mempunyai kamera utama 13 MP yang di lengkapi fitur canggih seperi Bokeh dan digital IS, fitur bokeh bermanfaat untuk membuat potret dengan background blur atau biasa di sebut bokeh. sementara Digital IS (Image stabilization) bermanfaat meredam getaran saat memotret, jadi hasil jepretan bakal lebih stabil.

Untuk berselfie ria, vivo y53 ini mengandalkan kamera depan 5 MP yang sudah tidak mengecewakan manis guna eksis di sosial media.

Pastikan Daya Gunakan Baterai Berkapasitas 2.300 mAh




Sektor yang terakhir, kami akan mengulas wacana pasokan daya Vivo Y35 ini. Dengan meninjau spesifikasi yang ada, niscaya saja keperluan daya pada smartphone ini terhitung tidak mengecewakan besar. Jadi, baterai berkekuatan daya yang mencukupi sangat diharapkan oleh Vivo Y35 ini. Kebutuhan konsumsi daya sangat besar terutama dibutuhkan untuk keperluan dapur pacu dan konektivitas.

Kedua sektor pada Vivo Y35 itu tentunya bakal memakan daya baterai lebih banyak. Nah, guna sektor baterai kali ini, digunakanlah jenis baterai Non-removable Lithium—Polymer dengan kapasitas 2.300 mAh. kalau diperhatikan, memang kapasitas baterai Vivo Y35 itu masih tidak cukup untuk mendukung aktivitas pemakainya.

Namun, konsumsi daya beterai akan tidak banyak tertolong oleh sistem operasi Android Lollipop yang sanggup mengurangi konsumsi baterai pada mesin smartphone. Jadi, bila digunakan secara wajar, maka kekuatan daya baterai pada spesifikasi Vivo Y35 ini akan sanggup bertahan sekitar seharian.

Kelebihan Vivo Y35

 

  1. Desain Sangat Ramping Dengan 6,78mm Yang Cukup Ringan Namun Masih Mebrikan Kesan Nyaman Pada Saat Digunakan.
  2. Mendukung Dual SIM Yang Sama- Sama Sudah Support 4G- LTE Cat 4 150/50 Mbps Bagi Akses Internet Super Cepat.
  3. Sangat Nyaman Sekali Pada Saat Digunakan Bagi Multytasking Dengan Layar 5.0 Inchi IPS Capasitive Touchscreen.
  4. Sudah Menggunakan Os v5.1 Lolipop Dengan User Interface Fountouch OS 2.1 Yang Sangat Sederhana & Cukup Praktis Sekali Pada Saat Digunakan.
  5. Main Game Tanpa Lag Dengan RAM 2 GB.
  6. Hasil Jepretan Sempurna Dengan Kamera 13 MP Lengkap Dengan LED Flash & Autofocus.
  7. Mampu Merekam Video Dengan Kualitas HD (720p@30fps)
  8. Selfie, Gruvie Serta Video Call Akan Semakin Menyenangkan Dengan Kamera Depan 5 MP.
  9. Baterai Berkapasitas 2300 mAh Yang Mampu Bertahan Hingga 6 Jam Dalam Pemakaian Normal.

Kekurangan Vivo Y35

 

  1. Tidak Dilengkapi Dengan Pelindung Layar.
  2. Kinerja Smartphone Biasa Saja, Karena Masih Menggunakan Chipset Jadul Snapdragon 410.
  3. Baterai Bersifat Non Removable Yang Menyatu Dengan Body Smartphone.

Dengan harga 2 jutaan Vivo Y35 sanggup menjadi opsi yang paling sempurna untuk kau yang hendak tampil Trendy dan Stylish. Di samping itu, Untuk kau anak muda yang mengharapkan smartphone dengan performa tidak mengecewakan baik, Vivo Y35 juga sanggup menjadi opsi yang paling sempurna untuk kau miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Vivo Y35 Perlu Anda Tahu