Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Vivo Y21 Terbaru Dan Kelebihan Vivo Y21 Yang Perlu Anda Ketahui

 Setelah sukses masuk ke pasaran Indonesia Harga Vivo Y21 Terbaru Dan Kelebihan Vivo Y21 Yang Perlu Anda Ketahui

Setelah sukses masuk ke pasaran Indonesia,Vivo yang berasal dari negeri tirai bambu ini terus meluncurkan smartphone yang bisa memikat pembeli dengan tampilan dan spesifikasinya. Salah satunya yakni Vivo Y21 yang sudah resmi dirilis pada awal tahun 2016 silam. Smartphone ini masih mengunggulkan desain elegan, yang masih bisa bersaing di tengah sengitnya persaingan ponsel entri level dengan menawarkan kesan stylish dan spesifikasi tangguh.

Harga Vivo Y21 relatif murah untuk kalangan entry level. Namun untuk pastinya harga yang dipatok untuk dikala ini ialah berkisar Rp.1.350.000 untuk yang baru.  Dan untuk harga bekasnya pun cukup murah yakni Rp.900.000 tergantung kondisi barang. Dengan harga tersebut, Vivo Y21 cukup seimbang dengan spesifikasi yang telah diusungnya menyerupai yang akan kami bahas dalam postingan kali ini.

Review Kelebihan Vivo Y21

Desain


Smartphone ini dibekali dengan layar seluas 4,5 inc IPS LCD Capasitive dan dimensi dengan rasio 130,7 x 66,4 x 9,2 mm berat 157 gram, menciptakan harga Vivo Y21 sebanding dengan kenyamanan bagi penggunanya. Tampil dengan varian warna gold dan white, smartphone ini hadir dengan tampilan mudah namun ramping dan ringan dikala dioperasikan walau hanya dengan satu tangan serta pas jikalau dimasukan kedalam saku celana.
 Setelah sukses masuk ke pasaran Indonesia Harga Vivo Y21 Terbaru Dan Kelebihan Vivo Y21 Yang Perlu Anda Ketahui

Kamera


Bagi pecinta fotografi, smartphone ini dibekali dengan dual kamera. Pada sisi belahan kamera belakang disediakan resolusi sebesar 5 MP sebagai kamera utama, serta 2 MP disisi belahan depan sebagai kamera sekunder. Selain itu, terdapat fitur pendukung yang tak lupa disertakan di dalamnya menyerupai Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch Focus, Face beauty, dan beberapa fitur lainnya untuk semakin memaksimalkan penawaran harga Vivo Y21.

Konektivitas


Sama halnya dengan smartphone masa sekarang pada umumnya, Vivo Y21 telah memakai dua slot GSM. Dan untuk saluran internetnya, smartphone ini hadir dengan teknologi jaringan 3G HSDPA, HSPA+, namun belum didukung jaringan 4G LTE menyerupai seri terbarunya yaitu Y21L. Meski demikian harga Vivo Y21 bisa bersaing dengan brand lain, lantaran ponsel ini sanggup mengakses internet dengan begitu cepat dan tingkat kestabilan yang jauh lebih baik.

Penyimpanan


Melihat harga Vivo Y21 yang telah beredar di pasaran, salah satu kelebihan smartphone ini yaitu sudah menyediakan ruang penyimpanan sebesar 16 GB pada sisi internal. Dan juga bisa ditambahkan memori eksternal jenis micro SD hingga 128 GB sebagai penyimpanan komplemen untuk anda yang hobi koleksi file besar.

Baterai


Pada segi baterainya, sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yaitu jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai hanya 1900 mAH. Meski kapasitasnya kecil, tapi tidak menutup kelebihan dari harga Vivo Y21. Sebab dengan daya sebesar itu, smartphone ini bisa bertahan hingga 210 jam dalam keadaan siaga, 5 jam dipakai pada dikala berkomunikasi, dan hingga 16 jam bila hanya untuk memutar musik. Kaprikornus kita tak perlu sering mungkin untuk mengisi ulang alasannya yakni kemampuan menghemat dayanya tersebut.

Dapur pacu


Dan untuk sektor kinerjanya, sistem operasi Android smartphone ini sudah memakai versi 5.1 ( lollipop ) dan sudah didukung dengan antarmuka Fountouch OS 2.1. Tak lupa juga ditenagai Chipset besutan Mediatek yaitu MT6580, Quad core 1,3 GHz. Dengan kombinasi tersebut yang semakin tangguh dengan adanya RAM 1 GB, harga Vivo Y21 yang di tawarkan cukup menarik hati lantaran mempunyai kemampuan multitouch yang cukup responsif bila digunakan.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y21

Jaringan GSM / HSPA
Bodi Dimensi 130,7 x 66,4 x 9,2 mm
Berat 137 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
Layar Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 juta warna
Ukuran 4,5 inci ( 64,3% layar-to-body-rasio)
Resolusi 480 x 854 Piksel ( 218 ppi pixel density)
multitouch Ya
Sistem Operasi OS Android 5.1 (Lollipop)
Funtouch OS 2.1
Prosesor Chipset MediaTek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali 400
Memori Eksternal microSD hingga 128 GB
Internal 16 GB
RAM 1 GB
Kamera Belakang 5.0 Megapiksel, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Fitur Sentuh fokus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Wajah Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Bokeh, Smart Shot, Anak Mode, Panorama
Sekunder 2 Megapiksel
Konektivitas Wi-Fi WLAN 802.11 b / g / n, Hotspot
Bluetooth Ya, v2.0
GPS Ya dengan A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG dukungan
Baterai Li-lon 1900 mAh baterai
Stand-by 210 Jam
Waktu bicara hingga 5 jam
Musik bermain Sampai 16 jam

Harga Vivo Y21 memang cukup murah dengan fitur yang telah di sediakannya. Smartphone ini bisa bersaing dengan Vendor Branded menyerupai Samsung Galaxy J1 Ace yang keseluruhan fiturnya hampir seimbang, perbedaan menonjol hanya ada pada sektor jaringannya saja. Dimana Vivo Y21 belum mendukung 4G LTE yang kebanyakan smartphone masa sekarang sudah menggunakannya.

Kesimpulan:

  • Mendukung Dual SIM yang bisa beroperasi secara bersamaan.
  • Sudah memakai kontrol panel berupa IPS Capasitive yang sangat responsive.
  • Kinerja cukup stabil dengan Chipset Mediatek MT6580 dengan RAM 1 GB dan GPU Mali 400.
  • Hasil kamera lebih jernih dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus.
  • Mampu merekam video dengan hasil HD.
  • Memori Internal cukup besar dengan 16 GB yang disupport MicroSD hingga 32 GB.
  • Baterai berkapasitas 1900 mAH yang bisa bertahan hingga 5 jam lebih dalam pemakaian normal.
  • Belum mendukung 4 G-LTE
  • Tidak ada pelindung layar.
  • Masih memakai Android Lollipop yang cukup usang dirilis.
Demikian ulasan kami wacana Harga Vivo Y21 Terbaru Dan Kelebihan Vivo Y21 Yang Perlu Anda Ketahui, agar menjadi acuan yang bermanfaat bagi anda sebelum membelinya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Vivo Y21 Terbaru Dan Kelebihan Vivo Y21 Yang Perlu Anda Ketahui