Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Gambar Hp Vivo Y35 Dan Harganya Di Toko Online

Harga Hp Vivo Y35 Di Toko Online - Pasar smartphone kembali dimeriahkan oleh tidak sedikit pendatang gres yang mengatakan teknologi serba modern dengan harga terjangkau. Salah satu vendor yang sedang merintis pasar secara global yaitu Vivo, setelah sebelumnya muncul dengan seri Vivo V1 kali ini ponsel terbaru muncul kembali bertema Vivo Y35. 

 Gambar Hp Vivo Y35 Dan Harganya Di Toko Online



Ponsel ini membawa tampilan serba premium berbalut warna putih dan Gold siap menggetarkan hati konsumen guna memilikinya. Desainya menggunakan material metal yakni body magnesium alloy yang pastinya mempunyai daya tahan lebih baik.

Dilansir dari GSMarena ponsel ini mempunyai ketebalan 6.8 mm sehinngga tidak mengecewakan tipis. Disamping tersebut ukuranya yang terhitung 143.3 x 71 mm sanggup mengoptimalkan mobilitas kamu. Ponsel ini nyaman digunakan lantaran pas dengan cengkeraman jari para pengguna. 

Disamping itu beratnya yang ringan 153 g enteng untuk diangkut kemanapun kau bepergian. Tak hanya dari sisi desain yang menarik, ponsel ini mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan mantap ketika mendukung acara harian kau ibarat gaming maupun berselancar di dunia maya.

Harga Hp Vivo Y35  memang berada pada kisaran menengah jadi masih sanggup dicapai kamu. Spesifikasi yang ditawarkanya pun tidak mengecewakan mumpuni dengan senjata chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sanggup menyajikan performa Terbaik. Berbekal processor Quad-core 1.2 GHz ponsel ini bisa menjadi referensi ketika kau membuka perangkat maupun game yang mempunyai thread medium hingga high. Jika hanya digunakan untuk berselancar di dunia maya akan paling lancar.

Tak cukup dari processor yang mumpuni, grafis yang disajikan juga menawan dengan sokongan GPU Adreno 306. Beberapa game HD bisa dijalankan dari ponsel ini lantaran sokongan GPU Andreno yang satu ini. Terlebih dengan layar berukuran 5.0 inches pastinya akan meningkatkan luas lokasi kerja kamu. 

Disamping itu layar yang disajikan ini beresolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga sanggup menyuguhkan display maksimal. Body rasio layar yang hanya 67.7% sanggup memudahkan kau mengoperasikannya tanpa terganggu dengan body sampingnya.

Kepadatan layar yang disajikan pun sangat baik dengan 294 ppi sampai-sampai tampilan bakal lebih mantap. Panel IPS menjadi senjata referensi untuk tampilan layar ponsel ini. 

Dengan adanya teknologi IPS kau tak butuh kawatir bakal stabilitas tampilan ponsel ini. IPS bakal menyajikan display yang yummy di pandang mata dari sekian banyak sisi. Hp Vivo Y35 pun membawa pemberian layar terbaik dengan Corning Gorilla Glass 3. kau tak perlu kawatir lagi andai layar terpapar ukiran lantaran fitur perlindungan layar ini paling ampuh.

Performa multitasking yang disajikan Hp Vivo Y35 pun mumpuni lantaran sokongan RAM sebesar 2 GB. Tingkat RAM yang tidak mengecewakan besar ini sanggup mengeksekusi sekian banyak thread dengan lebih cepat. 

Dengan harga hp Vivo Y35 yang lebih murah dibanding sejumlah ponsel segenre lainya bisa menjadi opsi sempurna untuk kamu. Sedangkan memory penyimpanan yang disediakan yakni 16 GB, andai kau tidak cukup puas maka bisa memperluas media simpan melewati microSD hingga mencapai 128 GB.

Disaat sekian banyak ponsel asal Tiongkok masih menggunakan Android KitKat, Vivo sanggup menghadirkan Android versi 5.0 Lollipop kedalam seri Y35. OS LOllipop membawa tidak sedikit perubahan dengan segudang fitur yang dibawanya. 

Sedangkan guna user interface nya sendiri, Vivo Y35 menggunakan Funtouch OS versi 2.1. Funtouch memang UI yang dikembangkan oleh Vivo sendiri yang mempunyai tampilan bertolak belakang dan pastinya kau bakal mendapat empiris gres ketika mengoperasikan smartphone ini.

Dengan harga hp Vivo Y35 yang tidak mengecewakan terjangkau ini ternyata membawa kamera utama 13 Megapixel yang mempunyai resolusi besar 4128 x 3096 pixels sampai-sampai akan menghasilkan gambar lebih baik. Tak ketinggalan autofocus dan LED flash juga muncul untuk mengoptimalkan proses pemungutan gambar.

Kelebihan kamera utama yaitu bisa merekam video beresolusi tinggi 1080p@30fps yang bisa kau manfaatkan merekam momen. Sedangkan pada kamera depan Vivo menanamkan 5 Megapixel yang bisa kau pakai selfie maupun video call. Kedua kamera ini pun sudah dibekali sekian banyak fitur laksana Geo-tagging, touch focus, HDR dan panorama.

Harga hp Vivo Y35 yang tidak mengecewakan terjangkau ini pun membawa keterampilan jaringan terbaik dengan fitur Dual SIM bertipe Micro-SIM yang menyokong jaringan 4G LTE. Disamping iitu Wi-Fi yang menyokong jaringan a/b/g/n pun mempunyai banyak fungsi dan kegunaan. 

Fungsi Wi-Fi Direct bisa kaamu manfaatkan ketika berkirim file, sedangkan manfaat hotspot bisa kau pakai ketika sharing konektivitas. Sayangnya fitur NFC tak muncul dalam ponsel ini dan sebagai gantinya kau sanggup menggunakan Bluetooth versi 4.0.

Harga Hp Vivo Y35 Di Toko Online 


  • Harga Hp Vivo Y35 Di  lazada : RP 1.629.000
  • Harga Hp Vivo Y35 Di Buka lapak : Rp1.550.000
  • Harga Hp Vivo Y35 Di Tokopedia :

Vendor Vivo telah menjual Vivo Y35 ini di pasar Indonesia dan terdapat di sejumlah kota besar. Bahkan telah tersedia di sejumlah Harga HP Vivo Y35 teranyar di toko online, ibarat lazada, tokopedia dan bukalapak. Hp Vivo Y35 muncul dalam satu warna yaitu gold kombinasi putih yang tidak mengecewakan bagus dan stylish. 

Dengan spesifikasi mumpuni nyaris tanpa minus pastinya Vivo Y35 siap menjadi smartphone idaman di kalangan menengah. Harga HP Vivo Y35 diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan sanggup bertolak belakang di wilayah lain, tetapi kami bakal selalu menyerahkan update harga terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Hp Vivo Y35 Dan Harganya Di Toko Online