Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Daftar Hp Samsung Terbaru 4G Lte Termurah Beserta Harganya

Penggemar Samsung diseluruh Indonesia, pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat supaya bisa mengakomodir keperluan berkomunikasi secara online, yakni lewat chating, email, ataupun video call.

Oleh lantaran itulah, diharapkan Hp Samsung 4G LTE sebagai garansi akan kemudahan mengakses internet. Sayangnya, rata-rata HP Samsung 4G LTE mempunyai bandrol paling mahal, bahkan untuk yang terbaik dibandrol diatas 8 Jutan, yakni tipe Samsung Galaxy S6 Series.

Tapi tak usah khawatir tidak sedikit smartphone murah Samsung yang dilengkapi teknologi 4G LTE. Tentunya urusan ini sangat menolong konsumen yang menggali smartphone murah dengan koneksi internet cepat.

Bahkan Samsung mempunyai Hp Android 4G LTE yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, yakni Samsung Z2. Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi OS Android, lantaran sistem operasinya ialah TizenOS. Walaupun begitu, Samsung tetap memperkaya banyak sekali aplikasi yang menyokong TizenOS, sperti WhatsApp, Facebook, dll.

Untuk mengawal kualitas produk buatannya, apa boleh buat Samsung mesti membanderol smartphone 4G LTE buatannya dengan harga tidak mengecewakan mahal. Penggemar Samsung dihentikan membandingkan harga smartphone 4G produksi Samsung dengan smartphone 4G produksi Lenovo ataupun Xiaomi, lantaran pastinya bakal berselisih sangat jauh, laksana langit dan bumi.

Nah bagi kau yang tertarik melaksanakan pembelian HP Samsung 4G LTE dengan dalil kualitas, silahkan simak sejumlah Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya di bawah ini.

 Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya


1. Samsung Galaxy A7 Duos
 pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat s Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya


Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte pada posisi pertama dibanderol dengan harga 4 Jutaan, sayangnya telpon bakir ini belum diluncurkan sah di Indonesia. Namun penggemar Samsung tak usah khawatir, dikarenakan telah sangat banyak sekali biro yang memasarkanya di Indonesia.

Harganya pun tidak mengecewakan terjangkau, dan didalamnya sudah terdapat teknologi 4G LTE yang sanggup memanjakan pemakainya dengan kecepatan 150 mbps, setiap di antara kartu sim yang dipakainya.

Di samping itu, dapur pacunya tergolong paling cepat lantaran didalamnya telah ada processor Octa Core 1.5 Ghz dengan teknologi 64 Bit dan dipadukan Ram 2GB serta OS Android terbaru. Yang jauh lebih menarik, HP Samsung 4G LTE ini mempunyai desain tipis 6.3 mm, dan dibungkus material metal dengan layar Super Amoled Full HD 5.5 Inch.

2. Samsung Galaxy A8
 pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat s Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya


Sama ibarat HP Samsung 4G LTE diatas, Samsung Galaxy A8 yang masuk dalam daftar Hp Samsung Terbaru 4G LTE, juga belum muncul resmi di Indonesia. Rencananya Smartphone dengan kecepatan internet 4G LTE 150 mbps ini, akan dijual sebesar 6.5 Jutaan. YAh, harganya memang jauh lebih mahal, tetapi didalamnya menyimpan dapur pacu kelas high, yang dibungkus material metal berketebalan 5.9 mm.

Maka dari itulah Samsung Galaxy A8 di klaim menjadi Smartphone 4G LTE Samsung tertipis pada ketika ini. Bukan hanya itu saja keunggulan HP Samsung 4G LTE tersebut, pasalnya masih terdapat layar Full HD 5.7 inch dan peningkatan fitur pemindai sidik jari. Sementara kualitas kameranya mengadopsi lensa 16 MP dan kamera sekunder 5 MP.

3. Samsung Galaxy Note 4



Samsung Galaxy Note 4 masuk dalam daftar HP Samsung terbaru 4G LTE terbaik kini ini. Walaupun harga jualnya masih mahal, yakni nyaris 7 Juta Rupiah. Namun penggemar Samsung tak akan kecewa atas peforma dan kedahsyatan HP Samsung 4G LTE ini.

Pasalnya, didalam Galaxy Note 4 telah tersematkan Ram 4GB dan processor berkecepat tinggi, yang siap menjalankan semua aplikasi dan game secara mulus pada layar seluas 5.7 inch beresolusi Quad HD dan memakai panel Super Amoled.

Adapuan kameranya mempunyai lensa 16 MP dan kamera sekunder 3.7 MP yang bisa merekam video dengan kualitas menakjubkan, lewat teknologi OIS yang tersimpan didalamnya.

4. Samsung Galaxy S6

 pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat s Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya


Perombakan material desain menyebabkan Samsung Galaxy S6 tampil bertolak belakang dengan daftar Hp Samsung terbaru 4G LTE lainnya. Smartphone yang kini dibandrol pada rentang harga 7 Jutaan tersebut, menunjukkan layar Super Amoled Quad HD dengan bentang 5.1 inci yang dilapisi material beling Gorilla Glass 4 pada unsur belakang dan depannya.

Sementara guna tubuhnya dibungkus frame metal yang akan mengayomi komponen hardware terbaik yang terdapat didalamnya. Adapun dapur pacunya mengandalkan processor Exynos 7420 berkecepatan Octa Core-64 Bit, dan dilengkapi Ram 3GB. Alhasil peformanya begitu menakjubkan sehingga masuk dalam daftar hp samsung terbaru dan terbaik 4G LTE.

5. Samsung Z2

 pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat s Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya

Dari segi harga, Samsung Z2 memang menduduki di posisi teratas dalam Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte di bawah 1 Juta. Kendati banderol harga HP 1 jutaan, spesifikasinya tak usah ditanya lagi.

Dari sisi kualitas, Samsung Z2 yang termasuk dalam daftar HP samsung terbaru harga 1 jutaan pun layak diadu dengan semua pesaingnya.

Dibekali prosesor Quad core berkapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB, membuat dapur pacu Samsung Z2 sudah tidak mengecewakan mumpuni guna browsing atau menggunggah potret di media umum secara cepat. Konektivitas didukung 4G LTE dengan kamera utama 5 MP yang dilengkapi LED Flash. Hanya saja, kamera depan masih VGA dan smartphone modern ini masih memakai sistem operasi Android versi v5.0.1 Lollipop yang masih sanggup diupgrade ke versi Marshmallow.

6. Samsung Galaxy J1 Ace.

 pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat s Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya


Di pasaran ketika ini, Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte di bawah 1 Juta masih dipegang oleh smartphone besutan Samsung, yakni tipe Galaxy J1 Ace.

Kendati murah, namun Samsung tidak merilis HP dibawah 1 juta tanpa dibekali fitur – fitur mutakhir. Smartphone ini yaitu HP 4G di bawah 1 Juta yang pun mempunyai keterampilan tak kalah modern dari rata – rata HP kelas menengah, tapi meskipun begitu tidak mengeluarkan Hp Samsung ini dari Daftar HP Samsung Terbaru terbaik 4G LTE.

Seperti dari sisi tampilan layar, Galaxy J1 Ace telah dibekali dengan layar Super AMOLED yang dipersenjatai RAM 768 MB dan CPU Quad Core 1.3 Ghz. Dengan layar berukuran 4,3 inci 480 x 800 pixels, sudah tidak mengecewakan mumpuni untuk keperluan komunikasi sehari – hari ibarat chatting atau bermain media sosial. Konektivitas lain didukung oleh dual SIM, Wi – fi, serta support microUSB v2.0.

Soal kamera juga tak jadi masalah, lantaran Galaxy J1 Ace dibekali kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi autofocus dan LED flash.

7. Samsung Galaxi J2 

 pastinya hendak smartphone yang dipunyai mempunyai keterampilan mengakses internet cepat s Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya


Menyusul saudaranya Galaxy J1 Ace, Galaxy J2 pun dibanderol harga yang relatif murah di kantong masyarakat menengah dan masuk dalam Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte di bawah 1 Juta. Spesifikasinya pun telah tidak mengecewakan anggun untuk level HP Samsung harga 1 jutaan. Misalnya dari sisi layar berukuran 4,7 inci Super Amoled dengan kapasitas kenangan 8 GB yang sanggup diperbesar hingga 128 GB.

Sistem operasi Android v5.1.1 (Lollipop) pun sudah sangat menyokong untuk konektivitas sehari – hari laksana browsing dan chatting. Kamera tak jauh bertolak belakang dengan J1 Ace, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Demikianlah informasi  Daftar Hp Samsung Terbaru 4g Lte Termurah Beserta Harganya, semoga bermanfaat. Salam spekharga.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Hp Samsung Terbaru 4G Lte Termurah Beserta Harganya