Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Daftar Harga Hp Vivo Y21 2017 Di Indonesia Ketika Ini

Harga Hp Vivo Y21 - Produsen smartphone Vivo merilis kembali smartphone teranyar dengan desain elegan bertema Vivo Y21. Vendor dari neger tirai bambu itu membisu diam sudah merilis Vivo Y21 pada Januari 2016 silam dengan layar yang pas dalam cengkeraman dan performa yang sanggup diandalkan.

Bukan hanya itu smartphone Vivo Y21 pun telah menjalankan sistem pengoperasian Lollipop teranyar dengan bekalan kamera mumpuni. Harga Vivo Y21 sendiri diduga akan dibanderol tercapai untuk menyasak kalangan menengah bawah yang siap menjadi pesaing Vivo X5 Pro.

Smartrphone Vivo Y21 ini muncul dengan mengunggulkan desain elegan. Meskipun bodinya tidak setipis smartphone Vivo lainnya namun sanggup memperlihatkan kesan stylish. Seperti apa ketangguhan smartphone dengan layar 4.5 inchi ini ? simak pembahasan spesifikasi Vivo Y21 dan harga Hp Vivo Y21 teranyar selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Y21

 Produsen smartphone Vivo merilis kembali smartphone teranyar dengan desain elegan bertema Daftar Harga Hp Vivo Y21 2017 Di Indonesia Saat Ini

Vivo Y21 muncul berbekal layar seluas 4.5 inches dengan komparasi rasio antara layar ke body hingga 64.3%. Smartphone Vivo Y21 telah dibekali layar berteknologi IPS LCD dan sanggup membuat 16 juta warna. Bekalan teknologi layar itu akan membuat ponsel cerdas Vivo Y21 memiliki sudut pandang layar lebih luas sehingga tampilan layar Vivo Y21 lebih tajam dan jelas.

Smartphone Vivo Y21 memiliki layar beresolusi 480 x 854 Pixels dan sanggup menghasilkan kerapatan layar menjangkau 218 pixel per inci. Ponsel cerdas Vivo Y21 telah dibekali layar memiliki sifat multitouch guna mempermudah dalam menata navigasi, tetapi disayangkan layar Vivo Y21 belum dilengkapi dengan perlindungan layar akhirnya masih rawan terpapar goresan.

Kelebihan Vivo Y21 sebagai smartphone entry level telah dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi 5.1 (Lollipop) dan telah didukung dengan antarmuka Funtouch OS 2.1. Paduan sistem operasi dan antarmuka itu akan membuat ponsel cerdas Vivo Y21 memiliki tampilan lebih menawan.

Vivo Y21 memiliki body ideal yaitu berdimensi 130.7 x 66.4 mm, dengan tebal 9.2 mm dan memiliki berat 137 gram. Smartphone Vivo Y21 tampak lebih glamor dalam balutan casing berwarna emas.

Sedangkan bagi kamera, Vivo Y21 dibekali fitur yang lebih modern dibandingkan dengan Vivo Y31 yang sudah dibicarakan sebelumnya. Kamera belakang yang ukuran lensa Kamera 5 Megapixelnya tersebut dilengkapi sensor autofocus serta lampu LED Flash. Ukuran gambar atau resolusi potret yang sanggup didapatkan dari kamera 5 Megapixel itu memiliki ukuran 2592 x 1944 pixels. Namun, untuk kamera selfie Vivo Y21 cuma dibekali lensa Kamera 2 Megapixel saja, menyerupai mirip lensa kamera selfie yang dipunyai Vivo Y31.

Beralih ke sektor dapur pacu yang dipunyai Vivo Y21 dengan harga menengah bawah ini. Vivo Y21 dipersenjatai oleh chipet MediaTek MT6580 dengan membawa processor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz yang memang responsif. Tak melulu itu kinerja itu didukung oleh RAM 1 GB sampai-sampai menghasilkan kinerja yang responsif dan cepat bahkan guna multitasing dan komputasi. Dan guna pengolah grafis yang dipunyai Vivo Y21 menggunakan GPU Mali-400 dengan tampilan yang menawan.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam Vivo Y21 dengan label harga menengah bawah ini menyokong kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Pasalnya, spesifikasi Vivo Y21 dibekali dengan memory internal berkapasitas 16 GB yang memang besar dan sanggup menampung semua aplikkasi dan game maupun file yang dipunyai pemakai. Vivo Y21 masih didukung dengan card slot untuk perluasan memori hingga kapasitas 128 GB yang memang luas dan membuat pemakai lebih leluasa dalam penyimpanan file.

Harga Hp Vivo Y21


Harga Hp Vivo Y21 ini dengan spesifikasi mumpuni terbilang murah. Bisa dibilang Vivo Y21 ini ialah smartphone kelas mengengah kebawah yang tidak mengecewakan bisa menjalankan acara mobile menyerupai multitasking, multimedia hingga surfing internet.

Vivo Y21 memiliki jaringan 3G GSM sehingga sangat bisa dipakai sebagai alat bersosial media di internet . Harga Hp Vivo Y21 android di Indonesia di banderol dengan kisaran Harga 1.2 jutaan.

Harga Hp Vivo Y21 Baru : Rp 1.200.000
Harga Hp  Vivo Y21 Bekas : Rp 700.000

Kelebihan Vivo Y21 : Tidak tidak sedikit keunggulan yang ada pada HP Vivo Y21 android, lantaran kita tahu Harga Vivo Y21 ini tidak mengecewakan murah dengan rentan harga di kelas menengah kebawah. Untuk kelebihan mungkin disaksikan dari adanya lapisan anti gores Gorilla Glass 2 adalahsalah satu kelebihannya. Sistem opersi Vivo Y21 pun sudah berversi Android Lollipop v5.1 dengan tenaga mesin Quad Core. Di samping prosesor, ada pun RAM yang ada pada ponsel ini memiliki ukuran 1 GB serta bermemory 16 GB dimana komponen ini pun salah satu kelebihan Vivo Y21. Sedangkan untuk kamera, Lensa 5 Megapixel menjadi kelebihan sektor fotografi yang dipunyai tipe ini.

Kekurangan Vivo Y21 : Karena Vivo Y21 yaitu ponsel smartphone di kelas low entry, tentulah banderol harga Vivo Y21 tidak jauh dari nominal 1 jutaan. Pastinya dengan harga tersebut, kelemahan pada HP Vivo android ini pun niscaya adanya. Seperti misalnya desain bodi yang begitu kaku serta jenis layar IPS Capacitive touchscreen berukuran 4.5 inchi. Kekurangan pada layar Vivo Y21 pun lantaran resolusi yang tidak mengecewakan rendah akhirnya tampilan display layar tidak begitu optimal.

Di samping layar, sektor pacu pun terdapat sejumlah kekurangan menyerupai tipe chipset masih bertipe MediaTek MT6580 serta pengolah grafisnya yang masih menggunakan GPU Mali-400. Sedangkan untuk sektor kamera, Vivo Y21 sama dengan kelemahan kamera Vivo Y31 yakni kamera depan yang cuma berlensakan 2 Megapixel saja

Demikianlah gosip Daftar Harga Hp Vivo Y21 2017 Di Indonesia Saat Ini, dengan artikel ini kami berharap pembaca bisa terbantu dalam mencari gosip terkait Harga Hp Vivo Y21.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Hp Vivo Y21 2017 Di Indonesia Ketika Ini