Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Harga Sony Xperia M4 Aqua Dual E2363, E2353, Dan E2303 Bekas



Smartphone Sony identik dengan Smartphone yang berkemampuan bertahan di dalam air. Mungkin itu yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak diburu oleh para pecintanya. Sama halnya dengan Sony Xperia M4 Aqua, agaknya bisa jadi pilihan sempurna bagi pengguna dengan intensitas acara luar ruangan yang cukup tinggi. Rating IP 65/68 menjadi standar yang dimiliki yang mengakibatkan smartphone yang hadir dalam 3 pilihan warna ini lebih terlindungi tidak hanya dari air tapi juga dari debu. Selain tampilan body yang elegan, Smartphone Sonypun mempunyai banyak kelebihan yang sudah tidak usah ditanya lagi.



Kali ini kami akan membahas harga beberapa seri dari Smarrtphone Sony Xperia M4 Aqua Dual. Kami akan menunjukkan gosip mengenai harga bekas dari Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual E2363, Sony Xperia M4 Aqua Dual E2353, dan Sony Xperia M4 Aqua Dual E2303. Tak hanya harga yang akan kami bahas, tetapi akan kami ulas dulu spesifikasi singkat sebagai materi pertimbangan semoga anda bisa menentukan sesuai dengan yang dibutuhkan.


SONY XPERIA M4 AQUA DUAL E2363


Anda tak akan mengalami penurunan kinerja meskipun memainkan video resolusi tinggi atau bermain game dengan detail tampilan memukau. Karena Smartphone ini sudah dibekali prosesor Octa Core, dan didukung RAM 2 GB serta chipset Snapdragon 615. Di sektor GPU, dipakai Adreno 405 yang terbilang cukup powerfull untuk menjalankan banyak sekali fungsi multimedia dan gaming.

Selanjutnya dari segi kamera, fitur berkekuatan lensa 13 megapixel dengan kualitas tinggi sanggup mengabadikan segala momen di sekitar anda secara maksimal dengan derma teknologi terbaik kamera Sony, termasuk penggunaan sensor Exmor RS dan software optimalisasi terintegrasi. Kamera depan dengan wide angle technology tak mau kalah  dengan smartphone lain, dengan kekuatan lensa 5 megapixel.

Xperia M4 Aqua Dual E2363 sesuai dengan namanya, Smartphone ini mempunyai kapasitas Dual SIM yang telah mendukung jaringan LTE. Pelbagai fitur hebat disematkan di dalamnya, termasuk penggunaan sistem operasi 5.0 Lollipop dengan tampilan UI ciri khas Sony yang tidak hanya gampang dipakai tapi juga dilengkapi dengan tampilan icon yang begitu menarik.

Berbicara dilema layar, Smartphone ini dibekali layar berukuran 5 inch dengan screen resolusi1280x720 pixel.

Untuk harga, kisaran harga bekas Rp. 1.200.000,- Rp. 1.400.000,

SONY XPERIA M4 AQUA E2353


Teknologi waterproof (Tahan air) terasa sangat penting terutama bagi pengguna yang terbiasa beraktivitas di luar ruangan. Dengan teknologi ini pula, anda dengan gampang sanggup mengabadikan momen di bawah air dalam kedalaman tertentu. Xperia M4 Aqua hadir memenuhi kebutuhan pengguna smartphone dengan mengakibatkan fitur waterproof ( Tahan air) ini sebagai salah satu andalannya.

Xperia M4 Aqua Dual E2353 juga patut dikedepankan jikalau anda mencari produk berkemampuan multimedia yang begitu hebat. Pengguna prosesor dengan 8 inti jadi pertimbangan sempurna menentukan smartphone Sony ini untuk kebutuhan multimedia HD dan juga bermain games terbaru yang semakin menuntut kinerja hardware yang tinggi. Prosesor Octa Core yang dipakai mempunyai kecepatan 1.5 Ghz, didukung chipset Snapdragon 615 serta kapasitas RAM 2 GB. Kapasitas SIM- Nano SIM.

Berbicara dilema layar, Smartphone ini dibekali layar berukuran 5 inch yang didukung dengan teknologi IPS yang sekarang jadi fitur wajib di setiap produk high end derta resolusi 720x1280 pixel dan kerapatan mencapai 294 ppi.

Untuk harga, kisaran harga bekas Rp. 1.100.000,- Rp. 1.300.000,

SONY XPERIA M4 AQUA E2303


Tidak ada perbedaan yang mencolok dari dua seri di atas, hanya saja Sony Xperia M4 Aqua E2303 mempunyai system operasi 5.0.1 lollipop dan kapasitas Nano SIM.
Untuk harga, kisaran harga bekas Rp. 1.100.000,- Rp. 1.300.000,

Mungkin cukup sekian dulu untuk ulasan harga kali ini. Semoga gosip ini bermanfaat.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia M4 Aqua Dual E2363, E2353, Dan E2303 Bekas