Dukungan Android dan flasing smartphone

Template Gratis Seo-Friendly Terbaru

Template Gratis Seo-Friendly Terbaru

Template Gratis Seo-Friendly Terbaru - Selamat berkunjung di blog kami sobat, pada kesempatan ini ane mau update artikel tentang template. Template ini  udah seo friendly malah gratis loh, kalo sobat menggunakannya ane jamin dechhh blog sobat akan mantap.

Kebetulan ini ada waktu buat nulis-nulis lagi kali ini ane akan menshare template seo-friendly lagi, memang bukan template baru, melainkan template yg sudah ane bagikan sebelumnya, cuma sedikit modifikasi lah.

Awalanya banyak nih pengguna yg tidak suka dengan bagian homepagenya yaitu gambar terlalu besar sehingga apabila menggunkan gambar ukuran kecil maka gambarnya tidak elok di pandang, selain itu sudah ada perbaikan pada halaman statis yg dulu sempat error apabila nulis di halaman statis. yah sebenernya sih sudah lama diperbaiki cuma baru bisa di uji beberapa minggu lalu dan alhamdulillah ahirnya bisa di share.

Penampakan contoh gambar templatenya

Keunggulan Template Seo-friendly

  • SEO-freindly
  • tersedia bredcrumbs
  • tersedia readmore otomatis
  • tersedia related post
  • tersedia  dynamic heading
  • Pokonya gk jauh beda sama yg versi sebelumnya.
  • Untuk tambahan atau perbaikan
  • Pada halaman statis
  • Readmore pada homepage
  • Sedikit merubah warna.
  • Mungkin itu saja modifikasinya, jangan lupa biasakan menulis artikel yg berkualitas dan mencari backlink sebagai support template seofriendly ini.

Sedikit saran:

  • Gunakan kode google verifikasi
  • Gunakan Pasang kode alexa
  • Gunakan Pasang catatan kaki
Demikian aja yang dapat ane jelaskan, semoga template ini bermanfaat untuk sobat, sebelum mendownload silakan komentar sarannya tentang kekurangan blog ane sebagai evaluasi ane ke depan apabila mau update artikel baru. Good luck..!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Template Gratis Seo-Friendly Terbaru