Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Descripsi Harga Canon imagePROGRAF PRO-500 Terbaru

Descripsi Harga Canon imagePROGRAF PRO-500 Terbaru

Harga Canon imagePROGRAF PRO-500
Canon imagePROGRAF PRO-500

Info Galerry HP - Pada postingan ini  saya ingin mengulas Printer yang Berkualitas dari Canon yang paling dicari para Fotographer Profesional. Canon bukan hanya professional berkecimpung dalam dunia fotografi saja melainkan juga professional dalam cetak foto. hal ini tentunya menjadi satu arah yang seirama sehingga apabila sobat yaitu fans dari Canon, maka produk produknya sudah pasti sobat kenal akan kualitasnya. Produk Printer foto tentunya berbeda dengan printer biasa karena untuk kertas foto harus dicetak dengan kepadatan pixel yang tinggi atau gambarnya akan menjadi buruk juga kualitas manajemen tintanya sehingga warna yang dihasilkan sama seperti yang dalam kamera. 

Canon imagePROGRAF PRO 500 yaitu sebuah printer dengan tubuh yang bongsor yakni selebar 43.1 cm. Bukan tanpa sebab, tubuhnya yang bongsor ini menghasilkan kemampuan yang sesuai dengan tubuhnya yakni mampu mencetak dokumen hingga ukuran 2A dengan berbagai jenis kertas yang berbeda seperti kertas foto, Japanese paper, hingga kertas canvas. Karena ditujukan untuk memberikan hasil warna yang memukau dari kaum professional sektor grafis seperti fotografer atau desainer grafis, printer ini mempunyai 12 tinta warna Chroma Optimizer yang akan dihantarkan oleh kepala printer dengan desain baru yang dijamin akan menghasilkan gambar dengan ketajaman dan akurasi yang terbaik.

Canon imagePROGRAF PRO 500 yaitu sebuah printer dengan tubuh yang bongsor yakni selebar 43.1 cm. Bukan tanpa sebab, tubuhnya yang bongsor ini menghasilkan kemampuan yang sesuai dengan tubuhnya yakni mampu mencetak dokumen hingga ukuran 2A dengan berbagai jenis kertas yang berbeda seperti kertas foto, Japanese paper, hingga kertas canvas. Karena ditujukan untuk memberikan hasil warna yang memukau dari kaum professional sektor grafis seperti fotografer atau desainer grafis, imagePROGRAF PRO 500 ini mempunyai 12 tinta warna Chroma Optimizer yang akan dihantarkan oleh kepala printer dengan desain baru yang dijamin akan menghasilkan gambar dengan ketajaman dan akurasi yang terbaik.

Kemampuan perangkat di atas juga didukung oleh plug in perangkat lunak Print Studio yang bisa bekerja bersama dengan software pencetak grafis seperti Photo Shop dan produk pencetak grafis lainnya sehingga sobat tidak perlu repot untuk menyimpannya sebagai JPEG terlebih dahulu dan mencetaknya. Karena memang hanya dikhususkan untuk percetakan dokumen gambar, Canon imagePROGRAF PRO 500 tidak mempunyai fitur lain seperti fax atau scan

Untuk harganya, printer Canon imagePROGRAF PRO 500 pada tahun 2016 dibrundel dengan harga sebesar Rp 20,750,000.00. Namun untuk hasil yang maksimal terutama para Seniman fotografi dan desain grafis, maka printer ini layak untuk dibawa ke ruang kerja sobat. 

Descripsi Produk
Fungsi pembersihan membantu printer untuk mengisap gelembung atau tinta itu sendiri dari nozzle sehingga mencegah degradasi kualitas cetak atau penyumbatan nozzle.

Suku cadang perbaikan untuk printer akan tersedia selama lima tahun setelah produksi dihentikan. Tergantung pada model yang Saudara  miliki, kami mungkin meminta Saudara  untuk menggantinya dengan yang baru, atau dengan suku cadang yang mempunyai performa yang hampir sama, sebagai servis pemeliharaan. Dalam hal ini, mungkin Saudara  tidak dapat menggunakan pasokan atau aksesori untuk model printer Saudara , atau OS yang kompatibel akan diubah.

Saudara  dapat menghubungi perwakilan penjualan resmi Canon untuk mendapatkan keterangan selengkapnya mengenai masa jaminan. Perbaikan gratis tidak berlaku untuk pasokan (kertas, wadah / kartrid tinta, dan print head), bahkan dalam masa jaminan. Untuk mendapatkan kualitas pencetakan yang bagus, gunakan tinta dalam waktu enam bulan setelah wadah dibuka.

Mengenai solusi terhadap masalah yang disebabkan oleh penggunaan kartrid tinta non-asli (termasuk masalah selanjutnya dengan tinta non-asli, membuat lubang dalam kartrid, atau yang serupa), akan dikenakan biaya, meskipun masih dalam masa jaminan. Harap mengingat hal ini apabila Saudara  menggunakan tinta non-asli.

Apabila menggunakan kartrid tinta non-asli (termasuk kartrid selanjutnya dengan tinta non-asli, membuat lubang dalam kartrid, atau yang serupa) kartrid tersebut bisa berdampak negatif pada performa printer, atau kualitas pencetakan mungkin berkurang. Selain itu, meskipun kasus ini memang jarang, dan tidak menimbulkan bahaya keselamatan, namun dilaporkan bahwa print head akan menjadi panas atau mengeluarkan asap akibat mengandung bahan yang tidak terkandung dalam tinta Canon asli. (Perhatikan, bahwa ini tidak berlaku untuk semua tinta non-asli.)

Fungsi berikut ini hanya tersedia pada printer yang menggunakan tinta Canon asli untuk semua warna dan mendukung semua fungsi ini. Untuk fungsi dukungan, lihat bagian spesifikasi produk untuk masing-masing model.

Mencetak konten CREATIVE PARK PREMIUM melalui My Image Garden(hanya Windows), Easy-PhotoPrint+, atau PIXMA Cloud Link

Tergantung pada terminal Saudara , seperti komputer atau smartphone, atau sistem operasi terminal, seperti komputer atau smartphone Saudara , informasi atau pesan yang ditampilkan pada layar terminal Saudara  mengenai perkiraan level tinta, mungkin berbeda dari informasi atau pesan yang ditampilkan pada panel pengoperasian printer. Selain itu, sebagian pesan mengenai perkiraan level tinta yang ditampilkan pada panel pengoperasian printer mungkin tidak ditampilkan dan / atau mungkin ditampilkan pada saat yang berbeda. Canon merekomendasikan agar Saudara  menggunakan informasi dan pesan yang ditampilkan pada panel pengoperasian printer sebagai rujukan Saudara . Namun demikian, harap diperhatikan bahwa informasi dan pesan menampilkan item yang hanya berfungsi sebagai informasi panduan.

Apabila Saudara  memiringkan printer atau memutarnya pada sisinya, atau memutar-balikkan printer, tindakan ini dapat menyebabkan tinta bocor. Oleh karena itu, apabila mengangkut printer, untuk mencegah kebocoran tinta, tinta dalam printer dan jumlah tertentu tinta dalam wadahnya, harus dikeluarkan dan dimasukkan ke dalam kartrid pemeliharaan.

Apabila kartrid pemeliharaan tidak mempunyai cukup kapasitas yang tersisa untuk mengeluarkan tinta, Saudara  harus menggantinya dengan yang baru. Diperlukan hingga tiga kartrid pemeliharaan.

Apabila tidak memungkinkan untuk mengganti kartrid pemeliharaan, maka persiapan pengangkutan printer tidak dapat dilaksanakan. Kami menganjurkan agar Saudara  menyiapkan kartrid pemeliharaan sebelum melaksanakan persiapan pengangkutan printer.

Namun demikian, kartrid pemeliharaan yang dikeluarkan untuk persiapan pengangkutan printer, mungkin masih mempunyai kapasitas yang tersisa untuk mencetak. Dalam hal semacam itu, kartrid pemeliharaan yang dikeluarkan, dapat dipasang kembali untuk digunakan.

Apabila Saudara  pertama kali menggunakan printer setelah melaksanakan persiapan pengangkutan printer, sejumlah tertentu tinta dipakai untuk menyiapkan printer, untuk mencetak. Kartrid pemeliharaan juga dipakai untuk penyiapan ini.

Tinta CO (Chroma Optimizer) diterapkan pada sisi cetak kertas untuk menyesuaikan kilapannya. Tinta ini juga dipakai agar performa printer terjaga dan tetap memastikan kualitas cetak yang bagus dengan menjaga performa printer yang bagus, bahkan apabila tinta tidak diterapkan pada sisi cetak.
Sewaktu menggunakan printer, kartrid pemeliharaan dapat diisi dengan tinta yang dikeluarkan.

Setelah kartrid pemeliharaan terisi penuh, pencetakan akan berhenti untuk mencegah kebocoran tinta dari kartrid pemeliharaan, dan Saudara  harus menggantinya dengan yang baru.

Saudara  harus membeli kartrid pemeliharaan baru di muka, dan mengganti kartrid yang sudah penuh terisi dengan yang baru, dilakukan oleh Saudara  sendiri sesuai dengan instruksinya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Descripsi Harga Canon imagePROGRAF PRO-500 Terbaru