Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix,Smarphone Quad Core dengan Layar 6.4 Inch

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix,Smarphone Quad Core dengan Layar 6.4 Inch 

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix,Smarphone Quad Core dengan Layar 6.4 Inch - Bersamaan dengan Xiaomi Mi Note 2, ternyata Xiaomi Mobile juga menghadirkan varian phablet terbaru dari mereka dengan nama Xiaomi Mi Mix. Salah satu sisi withering menarik dari Smartphone/Android atau phablet yang satu ini yaitu terdapat pada bagian material yang digunakan untuk mendesainnya, yang tak lain yaitu material fired. Dengan begitu, maka sudah tidak heran lagi jika smartpone yang satu ini akan hadir dengan membawa bobot yang lumayan berat. 

Tidak hanya tampil mempesona pada bagian luar saja, pihak perusahaan juga menjejali phablet Xiaomi Mi Mix ini dengan performa yang siap untuk diadu dalam kelasnya. Hal ini bisa dibuktikan dari adanya RAM yang disuguhkannya lumayan berkapasitas besar, yakni 4 GB dan 6 GB. Apakah sobat merasa tertarik untuk mengetahui sepperti apakah Smartphone/Android ini lebih jauh lagi? Jangan beranjak ya, berikut akan kami kupaskan tentang spesifikasi Xiaomi Mi Mix untuk sobat semua. 

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix, Smarphone Quad Core dengan Layar 6.4 Inch 

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 
Kita bisa saja memanggil perangkat terbaru ini dengan panggilan Smartphone/Android, dan juga bisa pula kita sebuat sebagai phablet. Alasannya layar yang dimiliki oleh perangkat ini ukuranya lebih besar daripada ukuran Smartphone/Android pada umumnya, namun lebih kecil dari tablet, yakni 6.4 creep. Untuk board yang digunakan sebagai pembungkus Xiaomi Mi Mix ini yaitu IPS LCD yang ditemani dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Dan untuk resolusinya mempunyai ukuran 1080 x 2040 pixels. 

Seperti yang sempat saya singgung pada bagian atas tadi, pihak perusahaan telah merancang Smartphone/android ini menjadi dua varian yang bisa dipilih oleh sang pembeli nantinya. Diantaranya yaitu RAM 4 GB dengan ruang penyimpanan interior 128 GB, dan yang satunya lagi yaitu RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan inner 256 GB. Sayangnya untuk kedua versi tersebut pihak perusahaan tidak lagi menyematkan sebuah opening microSD. 

Untuk perjalanan Smartphone/Android yang satu ini akan digerakkan dengan menggunakan CPU berjenis quad center yang terbentuk dari double center 2.35 GHz berpaduan dengan double center 1,6 GHz. Untuk chipsetnya menggunakan chipset dengan jenis Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Dan keseluruhan aktivitas kinerja dari ponsel pintar ini akan digerakkan oleh sebuah sistem operasi dengan jenis Android Marsmallow 6.0. 
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix,Smarphone Quad Core dengan Layar 6.4 Inch
Melihat pada sektor kamera, dimana pihak perusahaan telah menyempurnakannya dengan menggunakan lensa kamera utama beresolusi sebesar 16 super pixel lengkap dengan fitur LED Flash serta auto fokus. Sementara untuk lensa kamera keduanya mempunyai kemampuan bidik sebesar 5 super pixel, dan akan mampu menghasilkan sebuah video dengan resolusi full HD. 

Produk Xiaomi Mi Mix ini merupakan sebuah Smartphone/Android yang mempunyai teknologi yang cukup canggih, untuk pihak perusahaan telah melengkapinya dengan menggunakan baterai berkapasitas 4400 mAh dengan tipe non-removable. 

Harga Xiaomi Mi Mix 
Untuk bagian harga, pastinya sobat merasa penasaran dengan harga Xiaomi Mi Mix ini, Kisaran harga untuk varian RAM 4 GB dipatok Rp. 6,7 jutaan. Dan untuk varian RAM 6 GB dipatok sekitar Rp. 7,6 jutaan. Nah, sobat merasa tertarik yang varian mana, silakan pilih? 

Demikian spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix ini, semoga bermanfaat untuk sobat dan juga pembaca lainnya. Semoga sukses buat sobat…
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix,Smarphone Quad Core dengan Layar 6.4 Inch