Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Cara Ampuh Mempercepat Android Ketika Main Games Terbaru


hai gaes, saya akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara ampuh yang akan memaksimalkan performa Android kamu saat bermain game kesukaan kamu. 






sekarang banyak sekali game game terbaru yang berspesikasi tinggi, untuk dijalankan di sebuah smartphone tentuntu memerlukan sebuah spesifikasi yang tinggi juga. maka dari itu saya akan memberikan sedikit saran buat para gamers yang doyan game android, di sini saya merekomendasikan 3 aplikasi yang memperlancar game kesukaan kalian agar tidak terjadinya lag ketika aplikasi dijalankan :

1. Gunakan aplikasi  GLTools

GLTools adalah sebuah tool untuk membantu menjalankan sebuah aplikasi game yang mengalami masalah di perangkat tertentu karena GPU yang tidak compatible dengan game, seperti halnya Chainfire3d. Dalam penggunaannya, GLtools dapat mengubah nama GPU perangkatmu sehingga memungkinkan untuk memainkan game di perangkat Android kamu.

foto : jalantikus

2. Greenity

Greenify adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menghibernasi aplikasi yang dirasa mengganggu atau tidak digunakan. Penggunaan Greenify berdampak pada penggunaan RAM yang lebih lega, penghematan baterai, dan bahkan saat kita memainkan game yang rakus RAM maka akan menjadi lancar karena penghematan RAM tadi.


3. No-frills CPU Control
 
No-frills CPU Control  aplikasi yang bisa dipakai untuk memaksimalkan Android ini dapat mengatur kecepatan CPU smartphone Android kamu melebihi kecepatan normal jika smartphonemu mendukung fitur overclocking. Selain overclocking, No-frills CPU Control ini juga bisa digunakan untuk menurunkan kecepatan (undercloking) CPU di bawah kecepatan normal yang berdampak pada penurunan suhu dan penggunaan daya baterai lebih lama. Tetapi, underclock akan menyebabkan penurunan kinerja HP Androidmu karena penurunan kecepatan CPU. Jadi gunakanlah sebijak mungkin ya. 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Mempercepat Android Ketika Main Games Terbaru