Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi dan Kelebihan dan Kekurangan Oppo f1 plus Terbaru



Review, Spesifikasi dan kelebihan Oppo f1 plus Terbaru

      lingkuphape.blogspot.com – Oppo F1 Plus merupakan smartphone Android terbaru dari Oppo Mobile yang dipersiapkan untuk bersaing dipasar smartphone kelas menengah kebawah. Meskipun sebagai smartphone kelas menengah kebawah, Oppo F1 telah dibekali dengan desain body full metal yang terkesan lebih premium dan telah dibekali dengan spesifikasi sangat berkelas.

     Oppo F1 Plus akan mengusung layar luas 5.5 inci Full HD dengan teknologi layar IPS LCD sehingga menjanjikan kualitas warna lebih cerah dan tajam. Sementara untuk kinerjanya Oppo F1 Plus telah mengunakan prosesor Octa Core dengan slot speed 2.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB yang akan menghasilkan kinerja cepat dan lebih stabil.



  

  • Spesifikasi Oppo F1 plus
Jaringan : GPRS, EDGE, 3G, 4G HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps, LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dimensi : 151.8 x 74.3 x 6.6 mm
Berat : 145 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Layar : IPS LCD Capacitive, Lebar 5.5 Inch, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Kerapatan ~ 401 ppi, menggunakan Corning Gorilla Galss 4
Software : OS Android v5.1 Lolipop
Hardware :Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T860MP2
Kamera Utama : 13 MP, Phase Detection Autofocus, LED Flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan : 16 MP, Screen Flash
Memori Internal : 64 GB didukung Micro SD up to 128 GB
RAM : 4 GB
Konektivitas : WiFi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, GPS – A GPS Support, Bluetooth v 4.1,
Radio FM Radio with RDS, Micro USB v2.0, USB OTG SENSOR, Fingerprint, Accelerometer, Proxymity, Compass
Baterai : Li-Po 3075 mAh, Fast Charging, Non-Removable

Sumber : Oppo.com
  • Kelebihan :
  • Disektor Layar Luas 5.5 Inci IPS LCD
Dengan diagonal layar selebar ini, kami jamin kalian bakalan puas banget makenya. Entah itu buat bowsing, streaming video ataupun untuk ngegame. Selain itu smartphone ini juga telah lengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memiliki akurasi warna cerah dan tajam.
  • Telah Mendukung Dual-SIM
Dengan dukungan dual-SIM kalian akan lebih dimudahkan untuk memeliki SIM Card dalam satu ponsel. Lebih kerennya lagi mampu aktif secara bersamaan.
  • Memori Internal 64 GB
Dengan adanya penyimpanan internal berkapasitas 64 GB pengguna akan lebih dimudahkan untuk menyimpan file maupun data. Selain itu jika masih terasa kurang, pengguna dapat mengunakan slot microSD 128 GB.
  • Prosesor Octa Core 2.0 GHz dan RAM 4 GB
Dengan mengunakan prosesor Octa Core 2.0 GHz kinerja yang dihasilkan cukup powerfull. Selain itu telah didukung RAM 4 GB pengguna akan dimudahkan saat melakukan multitasking dan menjaga performa android supaya tak lelet saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan
  • Kamera Utama 13 MP+Phase Detection Autofocus, LED Flash
Dengan resolusi kamera 13 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti autofocus dan LED flash Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang dihasilkan meskipun saat kondisi malam hari atau minim cahaya.
  • Kamera Depan 16 MP, Screen Flash
Dengan resolusi kamera depan 16 MP lengkap dengan fitur Screen Flash, sobat akan dimanjakan dengan kualitas gambar lebih cerah dan nyata shingga aktifitas selfie akan lebih mengasikan.
  • Baterai Cukup besar 3075 mAh
Dengan segala fitur – fitur keren diatas, tentunya butuh sokongan daya yang tangguh dong. Karena itulah smartphone ini dibekali baterai jumbo 3075 mAh yang mampu bertahan hingga seharian dalam pemakaian normal.
  • Kekurangan :  
  • Mungkin Untuk kekekurangan nya tidak banyak paling di sektor kamera depan minus LED flash Meskipun memiliki kamera depan dengan resolusi tinggi, sayang smartphone ini belum dilengkapi fitur pendukung seperti LED flash.
       Demikian refrensi tentang Kelebihan dan Kekurangan Oppo F1 Plus yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya kami minta maaf jika ada kesalahan pengetikan ataupun kalimat yang kurang berkenang bisa kritik kami lewat kolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah mengunjungi lingkuphape.blogspot.com dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Kelebihan dan Kekurangan Oppo f1 plus Terbaru