Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Terbaru

        www.lingkuphape.blogspot.com Disini kami akan membahas smartphone Lenovo terbarunya yaitu Lenovo A7000, dengan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan dibarengi dengan harga yang cukup terjangkau. Lenovo A7000 ini diperuntukkan untuk kalangan menegah ke atas. Pada ponsel Lenovo yang terbaru ini, telah membawa spesifikasi dengan kapasitas memori RAM mencapai 2GB, dan menghadirkan prosesor 64bit dengan menggunakan chipset Mediatek, tentu dengan demikian ponsel ini tak perlu diragukan lagi akan kinerja yang akan didapat untuk menjalankan aplikasi aplikasi Android yang terbaru sekalipun.

       Lenovo ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan 4G LTE,  sebenarnya Lenovo pun sudah merilis smartphonenya dengan seri Lenovo A6000, perbedaan pada kedua tipe ini berbeda untuk ukuran layar LCD yang didapat. Nah untuk dapat mengetahui bagaimana spesifikasi lengkap, harga, kelebihan , dan kekurangannya mari bersama kita simak ulasannya :

Di sektor Desain Smartphone 
         Desain ponsel Lenovo A7000 cukup tipis, dengan hanya berdimensi 152.6 x 76.2 x 8 mili meter saja dan dengan bobot sebesar 140 gram saja, menjadikan Lenovo A7000 akan sangat mudah untuk digunakan sehari hari. Untuk desainnya sendiri, smartphone ini memiliki desain yang premium dilapisi dengan lapisan seperti lapisan anti debu pada belakang casing menjadikan smartphone ini akan nyaman ketika dioperasikan. Selain itu pula pada depan bodi terdapat tiga tombol sentuh untuk bernavigasi pada ponsel lenovo ini. Desain yang simpel dan praktis.

Disektor Layar
         Lenovo A7000 sudah memiliki Layar LCD berukuran 5,5 inci dengan 16 juta warnanya yang disertai dengan teknologi IPS, dengan teknologi IPS, dapat menciptakan gambar yang lebih baik dari teknologi sebelumnya. Apalagi lenovo ini sudah menggunakan resolusi HD 720 x 1280 piksel dan kerapatan mecapai 267 ppi yang akan semakin jernih dalam menghasilkan gambar yang baik.

Disektor Kinerja dan Dapur Pacu

       Jika berbicara tentang Dapur Pacunya, Lenovo A7000 ini memiliki kinerja yang tangguh dalam memenuhi kebutuhan sistem operasi yang terbaru, karena pada smartphone ini telah ditanam oleh sebuah Prosesor yang berbasis 64bit Octa Core dengan kecepatan 1,5 Ghz yang dirilis oleh Mediatek. Pada prosesor ini telah mendatangkan kinerja yang sangat baik dan mumpuni. Apalagi dengan diiringi oleh memori RAM yang berkapasitas 2GB, menjadikan Lenovo A7000 akan semakin sempurna di dalam menjalankan dan memanajemen sistem sehingga akan memberikan performa multitasking yang stabil. dan Lenovo A7000 disertai dengan sistem operasi yang terbaru dari Android yaitu Android versi 5 Lollipop yang bekerja sangat cepat , stabil , dan responsif terutama pada gadget yang berspesifikasi yang tinggi. Dengan Kartu Grafis berjenis Mali-T760MP2, Lenovo A7000 akan dapat menjalankan game yang berkualitas HD tanpa akan mengalami Lag.

Disektor Kamera
        Pada segi kameranya, Lenovo A7000 menggunakan kamera utama dan kamera depan yang beresolusi tinggi, Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapiksel, dimana juga memiliki beberapa fitur yang canggih diantaranya adalah fokus otomatis, dual lampu flash, dan beberapa fitur lainnya yang akan menunjang hasil foto yang diciptakan. Yang berbeda dengan lenovo seri lain pada kamera adalah memiliki dua buah lampu flash led yang tentunya akan menghasilkan cahaya yang semakin terang guna membantu pencahayaan apabila ingin memotret dalam keadaan yang minim cahaya. Untuk kualitas rekamannya, Lenovo A7000 ini memiliki kualitas rekaman video HD 720p dengan 30 fps. sedangkan Untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel yang akan dapat digunakan untuk berfoto selfie, dan untuk aktivitas lainnya.

Spesifikasi Lenovo A7000

  • Jaringan Teknologi : Teknologi 2G EDGE , 3G HSDPA , dan 4G LTE 
  • Dimensi/ukuran  :152.6 x 76.2 x 8 mm bobot 140g /5,5"
  • SIM : Dual SIM menggunakan Micro SIM
  • Tampilan Layar : Tipe LCD
  • Layar : LCD IPS 16 Juta Warna
  • Resolusi LCD : 720 x 1280 piksel dengan 267 ppi 
  • Sistem Operasi : Android versi 5.0 Lollipop
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Mediatek MT6752m
  • Memori internal/RAM :8/2GB 
  • Eksternal : Didukung hingga 32GB 
  • Kamera Utama : 8 Megapiksel
  • Fitur Kamera : Autofocus Dual FlashGeo-tagging Touch focus Face detection Panorama
  • Kamera Depan : 5 Megapiksel 
  • Konektivitas : Wifi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot Bluetooth v.4GPS , A-GPS Radio FM Baterai  : Baterai Li-ion 2900 mAh

Kelebihan Lenovo A7000

  • Memori RAM 2GB
  • Berteknologi 4G LTE
  • Bodi Premium
Kekurangan Lenovo A7000
  • Mungkin tidak banyak kekurangan lenovo ini paling disektor layar Belum dilapisi dengan Gorilla Glass.

Informasi Harga Lenovo A7000
  • Baru : Rp. 2.000.000
  • Second : Rp. 1.500.000 
         Maka setelah membaca artikel tersebut layak untuk kita punya sebuah smartphone yang harga terjangkau  dengan fitur yang lengkap. mungkin cuma itu informasi tentang Spesifikasi dan harga lenovo A7000,semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Lenovo A7000 Terbaru