Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Review, Spesifikasi dan Harga iPhone 6s

iPhone 6s – lingkuphape.blogspot.com, disini saya akan memperkenalkan  smartphone yang lagi trend yaitu dari Apple kembali merilis seri terbaru iPhone yang dinamai iPhone 6s  ini resmi diluncurkan 10 September lalu. Hal ini seperti tradisi Apple yang selalu meluncurkan satu seri baru iPhone setiap tahunnya di bulan september. iPhone 6s ini menjadi penerus dari generasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang cukup sukses di pasaran setahun ini.


Spesifikasi iPhone 6s

1. Di sektor desain
Untuk fisik dan desain, iPhone 6s tidak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan iPhone 6. Smartphone ini masih menggunakan layar sebesar 4,7 inchi berjenis LED backlit dan LCD IPS. Resolusi yang digunakan sangat tinggi mencapai 750×1334 piksel dan memiliki kerapatan layar hingga 326 ppi. Untuk melindungi layar, iPhone sudah menggunakan Ion-strengthened glass, oleophobic coating. Kelebihan iPhone 6s di sektor layar adalah adanya teknologi Taptic Engine berupa Force Touch dan Display Zoom yang akan membca kekuatan tekanan jari pada layar sehingga setiap sentuhan bisa berbeda fungsi. Selain itu iPhone 6s juga mengusung fitur eksklusif pemindai sidik jari Touch ID. 

2. Disektor Prosesor
Bergeser ke bagian dapur pacu, iPhone 6s ini menggunakan prosesor baru yaitu Apple A8 dan M9 Motion. Prosesor ini jauh lebih cepat 70% jika dibandingkan generasi yang digunakan iPhone 6. Selain itu kelebihan iPhone 6s lainnya adalah penambahan prosesor Motion M9 yang akan mendeteksi setiap gerakan Anda. Untuk performa, iPhone 6s ini juga dipastikan lega dalam bermultitasking karena menggunakan RAM sebesar 2 GB. 

3. Disektor Kamera
Spesifikasi iPhone 6s di sektor kamera  menggunakan kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil jepretan iPhone 6s ini jauh lebih baik karena sudah mengusung beberapa fitur seperti sensor iSight, Autofokus, dan HDR. Eksposure yang dihasilkan olh kamera iPhone 6s ini mencapai 63 MP. Selain itu untuk merekam video, kamera iPhone 6s ini mampu mendapatkan resolusi maksimal 4K.

4. Disektor Konektivitas dan memori
iPhone 6s ini didukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, serta NFC. kapasitas memori internal yang ditawarkan mulai dari 16, 32, dan 64 GB. dan untuk menyokong spesifikasi iPhone 6s ini sudah disiapkan baterai berjenis Li-Po 1810 mAh.

Kelebihan iPhone 6s
  • design tipis dan lebar
  • layar jernih dan lebih tajam
  • menggunakan prosesor baru
  • baterai lebih tahan lama
kekurangan iPhone 6s 
Iphone 6s ini mungkin tidak banyak memiliki kekurangan, paling di iPhone 6s ini tidak ada peningkatan teknologi yang signifikan.

Harga iPhone 6s terbaru
Di Indonesia sepertinya Harga iPhone 6s dibanderol Rp. 12 jutaan.
bekas sekitar 10 jutaan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review, Spesifikasi dan Harga iPhone 6s