Dukungan Android dan flasing smartphone

Cara Instal Samsung Firmware Resmi Dengan Menggunakan Odin

Cara Instal Samsung Firmware Resmi Dengan Menggunakan Odin

Cara Instal Samsung Firmware Resmi Dengan Menggunakan Odin: Jika Pengguna  berpikir tentang menginstal firmware terbaru pada perangkat Samsung Pengguna , Pengguna  harus tahu bahwa ada beberapa cara yang dapat Pengguna  lakukan ini:

Metode Resmi:
  1. Menggunakan Samsung Kies.
  2. OTA (Over-The-Air) - untuk model-model baru yang harus Pengguna  lakukan merupakan  pergi ke Settings> More> Tentang Telepon> Pembaruan Perangkat Lunak dan klik 'Periksa pembaruan'.
Metode Manual:
Yang satu ini memerlukan penggunaan perangkat lunak aftermarket disebut Odin dan firmware flashable.

Odin merupakan  software Samsung yang bocor beberapa tahun yang lalu dan memiliki kemampuan untuk flash firmware pada perangkat Samsung. Ini merupakan  alat yang sangat kuat yang dapat menguntungkan Pengguna  banyak, tapi pada saat yang sama juga sangat berbahaya. Di tangan yang salah itu bisa bata telepon Pengguna dalam hitungan detik. Itulah mengapa Pengguna  harus berhati-hati ketika Pengguna  menggunakannya dan pastikan bahwa Pengguna tahu apa yang Pengguna lakukan sebelum menggunakannya.

Odin juga teman terbaik Pengguna ketika Pengguna mengacaukan instalasi dan Pengguna berakhir dengan telepon bata.
 
Cara Instal Samsung Firmware Resmi Dengan Menggunakan Odin:
  1. Unduh Odin 3.09 (perangkat Lama mungkin akan kesulitan menggunakan versi Odin, jadi jika Pengguna  memiliki satu, mencari perangkat Pengguna  di sini)
  2. Ekstrak isi dari Odin ke komputer Pengguna .
  3. Download firmware terbaru untuk perangkat Pengguna .
  4. Samsung Kies tidak kompatibel dengan Odin. Pengguna  harus memastikan bahwa Kies tidak berjalan di system tray. Disarankan untuk uninstall Kies sebelum menggunakan ODIN.
  5. Download dan menginstal Samsung USB Driver
  6. Dengan perangkat dimatikan, tekan 'Kekuatan + Volume Turun + Home' untuk masuk Download Mode. (Jika kombinasi tombol ini tidak berhasil, hanya Google 'Device Nama + Download Mode').
  7. Hubungkan telepon Pengguna  ke PC dengan kabel USB
  8. Klik kanan pada Odin 3.09 dan klik 'berjalan sebagai administrator'.
  9. Ini merupakan  bagaimana seharusnya terlihat seperti (tidak keberatan panah dulu):
Cara Instal Samsung Firmware Resmi Dengan Menggunakan Odin10. Ada bagian yang disebut ID: COM (di sisi kiri atas jendela). Ruang kosong di bawahnya akan berubah menjadi biru jika perangkat Pengguna diakui. (Jika telepon tidak dikenal pastikan Pengguna telah menginstal Driver USB)
11. Klik pada 'AP' dan menambahkan file .tar.md5 dari arsip firmware
12. PENTING! Jangan meletakkan apapun di bawah bagian PIT dan pastikan bahwa "re-partisi" tidak dicentang. (Di sebelah kiri Pengguna  akan melihat Re-partisi di bawah tab Option)
13. Ketika file firmware dimuat Pengguna  dapat menekan START untuk menjadi instalasi.
14. Jangan menyentuh kabel USB saat firmware sedang melintas. Boxe Audio Active
15. Pada akhirnya Pengguna  akan melihat pesan yang mengatakan 'LULUS "pada latar belakang hijau. Ini berarti bahwa instalasi selesai. Perangkat harus reboot dan berjalan pada firmware baru.

Berhati-hatilah saat Pengguna  pergi melalui proses ini. Pastikan Pengguna  memahami semua risiko dan bahwa Pengguna  tahu semua langkah sebelum menginstal firmware Samsung menggunakan Odin.

Baca  dan Download juga: Canon LEGRIA FS37 Free Software Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Instal Samsung Firmware Resmi Dengan Menggunakan Odin