Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Samsung GALAXY A3 Spesifikasi

Samsung GALAXY A3 Spesifikasi 

Samsung GALAXY A3 Spesifikasi

Samsung GALAXY A3 Spesifikasi 


Premium metal design and stylish colors
 Samsung hadir dengan body logam menyeluruh, Samsung GALAXY A3 Spesifikasi dan menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan sAMOLED 4.5" qHD yang menakjubkan dengan hadir desain baby loga . Anda dapat merasakan kualitas premium dari body logam yang ramping ditangan Anda. Hadir dalam 4 pilihan warna berkelas dapat Anda pilih sesuai dengan warna faforit Anda dan tentunya gaya Anda.

Smarter selfie shooting 
Dengan Samsung GALAXY A3,Anda tidak perlu menyentuh tombol saat foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah kawan-kawan Anda, berpikir ada fotografer pribadi yang dibelakang Anda. Dengan mengunakan perangkat lunak pendeteksi foto dan pengenalan suara terbaru, Samsung GALAXY A3 membawa selfie ke tingkatan berikutnya.

Group selfies with more friends
 Dengan Samsung GALAXY A3! Akhirnya smartphone Anda dapat menempatkan teman-teman dan saudara ke dalam satu frame! Fungsi Wide Selfie memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri/ tengah/ kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dari berbagai dalam modus lansekap. Dan fungsi auto-editing memastikan Anda terlihat keren dalam setiap hasil gambarnya.

Adaptive display and sound
Alive Super Amoled Display dan Adapt Display menghadirkan warna yang begitu hidup dan nyata pada Samsung GALAXY A3 yang dengan pintarnya beradaptasi dengan keadaan cuaca atau situasi. Dengan Audio Adjustable yang otomatis, Samsung GALAXY A3 akan otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar Anda bising atau sepi.
Fun selfie experience with animated GIF
Dengan GALAXY A3 Anda dapat membuatlebih dari satu foto untuk bercerita. GALAXY A3 Animated selfie memungkinkan Anda merekam momen lebih lama dengan menyatukan hingga 20 foto secara kontinyu dan secara otomatis menghasilkan sharable GIF dan bukan berbentuk film.


Dilengkapi Powerful performance
Samsung GALAXY A3 hadir dengan prosesor Quad core 1,2 GHz, GALAXY A3 dengan kecepatan yang menakjubkan. Saat menonton vidio atau mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi pada kecepatan tinggi akan terasa mulus dan lancar.

Fitur New interface and sound
Desain interface baru yang menawarkan beragam pergantian tema pada Samsung GALAXY A3 Anda. Plus, nada dering baru, startup, sentuhan, dan notifikasi suara khusus yang rancang untuk GALAXY A3 akan sempurna dan menyesuaikan mood dengan gaya Anda. Tunjukan gaya Anda dengan interface dan suara baru Samsung GALAXY A3.
Efficient power use Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak Anda dibutuhkan,GALAXY A3 akan memastikan Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Sistem baterai cerdas untuk smartphone yang cerdas. Dengan Samsung GALAXY A3 membawa hari-hari Anda tak terlupakan

 Spesifikasi Samsung GALAXY A3
Network/Bearer
Multi-SIM            -Dual-SIM
SIM size                -Nano-SIM (4FF)
Infra                      -2G GSM, 3G WCDMA
2G GSM                -GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS              -B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)
Connectivity
ANT+                       -Ya
USB Version          -USB 2.0
Location Technology  -GPS, Glonass, Beidou
Earjack                   -3.5mm Stereo
MHL                        -Tidak
Wi-Fi                       -802.11 b/g/n 2.4GHz
Wi-Fi Direct           -Ya
DLNA Support      -Tidak
Bluetooth Version    -Bluetooth v4.0
NFC                          -No
Bluetooth Profiles   -A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP
PC Sync.               –Kies
OS                         -Android
Tampilkan           -4.5" (114.8mm)
Kamera               -CMOS 8.0 MP
sumber : samsung.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung GALAXY A3 Spesifikasi