Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core

Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core

Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core

Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core

InfoGalleryhp Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 - Penjualan smartphone Sony terus meningkat berkat peluncuran produk-produk terbaru yang telah bekerja sangat baik. Perusahaan ini telah mengalami pasang dan surut selama bertahun-tahun, tapi pada tahun belakangan ini tampak mengalami kesuksesan. Pada gadget berbasis sistem android, Sony baru saja mulai membangun dirinya sebagai alternatif, dengan identitas khas yang meluas melalui desain hardware dan software.

Sony Xperia Z2 adalah perbaikan yang signifikan atas pendahulunya, Z dan Z1. Samsung Galaxy S5 memiliki heart rate monitor dan aksesoris yang berhubungan dengan kesehatan; HTC telah menciptakan sebuah sistem dual-camera untuk One baru (M8). Itu semua adalah fitur-fitur yang harus Sony lawan, tetapi akan memiliki waktu yang sulit untuk mendorong Xperia Z2 meskipun semua fitur penting dan spesifikasi sudah berada pada jajaran kelas atas.

Desain Tampilan
Secara sekilas tidak ada banyak hal yang membedakan Xperia Z2 dari pendahulunya. Dari segi ukuran hampir persis sama dengan Z1, tapi dari bobotnya sedikit lebih ringan dengan hanya 163 gram saja. Sony bahkan belum disegarkan dengan pilihan warna baru. Anda hanya diberi tiga pilihan warna yaitu putih, hitam dan ungu untuk memilih diantara ketiganya. 

Bagian depan dan belakang secara total berwarna hitam, tapi sisi perak dengan trim ungu yang sangat dalam ada pada sekitar tepi. Ini sangat halus dan Anda hanya akan melihat ketika cahaya menangkap itu pada sudut tertentu, yang memberikan seluruh telepon memiliki karakter.

Wajah depan juga hampir sepenuhnya hitam. Hanya ada logo Sony klasik di atas, dengan lensa kamera depan mengintip melalui kaca hitam di sebelahnya. Anda hampir tidak dapat melihat potongan kembar di tepi plastik yang merupakan tempat speaker stereo, kecuali ketika LED di lampu potongan atas menyala saat Anda melakukan panggilan, pesan atau status pengisian.

Tombol power khas Sony berada di tengah-tengah tepi kanan, dengan rocker volume dan tombol shortcut kamera di bawahnya, dan flap di atasnya melindungi slot kartu microSD. Konektor pengisian Sony berada pada sisi berlawanan, bersamaan dengan penutup lain yang melindungi port Micro-USB dan slot kartu SIM.

Tutupnya dilapisi dengan karet, yang diperlukan untuk memastikan tahan air dan tahan debu. Sony mengatakan bahwa Xperia Z2 memiliki rating IP58, yang berarti memiliki ketahanan selama 30 menit saat terendam hingga kedalaman 1,5 meter. Jack headset 3.5mm di atas tidak memiliki penutup untuk melindungi, dan ada lubang mikrofon di bagian atas dan bawah, tapi panel belakang tidak dapat dilepas dan baterai disegel di dalam.
Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core

Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core


Fitur Dan Spesifikasi
Tampaknya pada tahun 2014 ini penggunaan prosesor Snapdragon 801 sudah menjadi budaya smartphone papan atas. Sony Xperia Z2 juga mengikuti ini tetapi dengan frekuensi yang lebih kecil yaitu 2.3GHz dan bukan 2.5GHz. Di sisi lain, ada 3GB RAM yang lebih besar dibandingkan beberapa pesaingnya.

Penyimpanan internal sebesar 16GB dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD. Wi-Fi b / g / n / ac dan Bluetooth 4.0 standar, namun Sony juga mencakup NFC. Tidak ada remote control infra merah, yang biasanya juga disediakan ponsel kelas atas.

Layar besar 5.2 inci full-HD display dengan menerapkan teknologi Bravia yaitu "Triluminous" dan "X-realitas for Mobile". Layar cukup tajam, dan warna hitam memang terlihat cukup dalam. Memang bukan yang paling terang atau paling jelas di kelasnya, tapi kualitas layar memang fantastis untuk menonton film dan bermain game.

Fitur utama lainnya adalah kamera 20.7 megapiksel. Sony sangat bangga akan hal itu, menggembar-gemborkan jumlah pixel sangat tinggi serta sensor yang diklaim 30 persen lebih besar dari standar. Kami sangat tertarik dengan klaim bahwa kamera Z2 adalah "setara dengan kamera digital kompak [Sony]". Hampir semua parameter yang disebut-sebut sebagai superior - kinerja rendah cahaya, kontras, kejelasan, kedalaman, akurasi warna, detail, dan kurangnya kebisingan. Sensor padat bahkan seharusnya mampu mereplikasi optical zoom.

Tentu saja ada juga rekaman video 4K. Jika Anda turun resolusi ke 720p, Anda dapat mengambil video hingga 120fps dan menambahkan efek gerak lambat dramatis untuk klip Anda.

Performa
Kami tidak pernah merasa perlambatan atau lag dalam penggunaan umum, tapi saat dilakukan benchmark CPU ternyata menghasilkan skor konsisten lebih rendah dibandingkan Samsung Galaxy S5 dan HTC One (M8). Variasi berkisar dari ringan sampai dramatis, tapi kami tidak akan meletakkan Z2 untuk ini karena diketahui bahwa HTC dan Samsung telah memanipulasi skor benchmark di masa lalu (dan setidaknya HTC terus melakukannya sekarang). Sony Xperia Z2 adalah ponsel yang fenomenal cepat dan sampai akhir ini masih menjadi yang terbaik.

Tes grafis yang intensif yang jauh lebih seimbang antara tiga ponsel andalannya. Kita lakukan, namun Sony Xperia Z2 agak panas ketika menjalankan aplikasi berat seperti game 3D.

Audio dan video sangat baik, dan layar dengan resolusi 1080p cukup besar untuk membuat video bagus tanpa mengorbankan ketajaman. Volume mengesankan karena cukup keras namun jernih didengar.

Kamera
Selain perangkat keras yang dijelaskan di atas, Sony telah melakukan sedikit pekerjaan yang baik dengan aplikasi kamera. Modus default adalah Superior Auto, yang menyembunyikan banyak pilihan untuk kepentingan kesederhanaan. Mode manual, meskipun namanya, tidak menawarkan kontrol manual konvensional, melainkan memungkinkan Anda mengubah pengaturan dan menggunakan scene mode yang berbeda seperti Kulit Lembut, Anti Motion Blur, Night Portrait, Dokumen, Fireworks, dan bahkan mode Gourmet, mungkin untuk tembakan Instagram-layak makan malam Anda.

Modus ketiga adalah video yang 4K - ternyata, video ditembak di mode kamera biasa atas keluar pada 1080p. Modus lain, atau "apps kamera", termasuk Vine, Sweep Panorama, Timeshift Burst, dan AR Efek. Kami telah melihat banyak dari sebelumnya, dan ada pula yang pasti kurang berguna daripada yang lain. AR Mode sepertinya tidak berguna, Background defocus tidak selalu bekerja atau terlihat realistis meskipun Anda dapat men-tweak secara manual.

Kualitas gambar yang dihasilkan Sony Xperia Z2 ini sangat mengesankan. Kami mampu untuk mengambil beberapa gambar besar, termasuk objek yang sulit seperti memindahkan mobil, burung yang terbang, dan daerah yang berbayangan. Warna yang tepat dan fokus biasanya tepat, tetapi hasil bervariasi untuk menangkap detil gambar. Hasil Close-up gambar lebih baik daripada lanskap. Tembakan cahaya rendah yang mengesankan - dalam pengujian kami yang terbatas, lampu kilat menyala merata dan bahkan tanpa itu, tidak ada banyak noise pada gambar seperti yang kami harapkan.

Kamera pada Xperia Z2 benar-benar mengesankan, dan kita dapat dengan mudah membayangkan orang-orang membeli ponsel ini hanya untuk memiliki sesuatu yang mengesankan dalam saku mereka sepanjang waktu.

Pada saat artikel ini ditulis, harga hp Sony Xperia Z2 baru adalah Rp 7.375.000 dan bekas Rp 6.700.000. Maka untuk memastikan berapa harganya, silahkan melihatnya lagi pada halaman harga hp Sony Xperia terbaru.


Spesifikasi Sony Xperia Z2
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - D6502, D6503, D6543
3G: HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 - D6502, D6503, D6543
4G: LTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600 - D6503, LTE 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600 - D6543

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)

Audio dan Video
Vibration, MP3 ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone

Memory
3 GB RAM
Internal 16 GB
Eksternal MicroSD, up to 64 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
EDGE Up to 296 kbps
GPRS Up to 107 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0 (MHL 3), USB On-the-go, USB Host, NFC

Kamera
Primer: 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, panorama
Sekunder: 2.2 MP, 1080p@30fps
Video Record: 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, video stabilization, HDR

Fitur Utama
OS Android v4.4.2 (KitKat)
CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400, Adreno 330
Browser HTML5
GPS A-GPS
Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, ANT+ support, SNS integration, TV-out (via MHL 3 A/V link), Active noise cancellation with dedicated mic, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input

Ukuran
146.8 x 73.3 x 8.2 mm / 163 gram
Video Player:Xvid/MP4/H.263/H.264 player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WAV/Flac player

Baterai
Li-Ion 3200 mAh
Talk Time: Up to 15 h (2G) / Up to 19 h (3G)
Standby: Up to 690 h (2G) / Up to 740 h (3G)

Berikut ini Anda bisa juga melihat Spesifikasi dan harga sony Xperia M2







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Dan Harga hp Sony Xperia Z2 Android Kitkat Quad Core