Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5H Quad Core Murah

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5H Quad Core Murah


InfoGalleryhp - Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5H - Kali ini kami akan memberikan ulasan kepada anda tentang review Advan Vandroid S5H. Perangkat ini adalah perangkat pintar android yang belum lama dirilis oleh Advan. Harga murah kembali menjadi andalan para brand lokal untuk bersaing dengan gempuran produk ternama lainnya. Advan Vandroid S5H sendiri dibandrol dengan harga 1,4jutaan saja.  Harga ini sudah termasuk murah untuk ukuran smartphone Quard core. Lalu apa saja yang ditawarkan Advan kali ini, mari kita simak lebih lanjut ulasannya berikut ini.

Desain dan Kamera
Untuk desain, Vandroid S5H memang memiliki bentuk yang manis. Bentuknya candybar dengan sudut – sudut yang membulat menambah kesan elegan perangkat android ini. Vandroid S5H ini sendiri memiliki dimensi yang berukuran 142 x 71 x 10mm dengan berat hanya 112 gram. Perangkatnya besar, namun terasa cukup nyaman digenggam.

Layar Vandroid S5H ini memiliki layar 5 inci yang terlihat cukup lapang. Layar lebar ini sangat nyaman bisa digunakan melihat berbagai video favorit meski dalam waktu yang lama. Layar Vandroid S5H ini masih menggunakan layar tipe TFT. Layarnya mampu membarikan kecerahan yang lebih baik ketimbang LCD biasa. Layarnya memiliki resolusi mencapai 540 x 960 pixel dengan kepadatan mencapai 220ppi. Layarnya memang tak istimewa, namun sudah berkerja cukup baik.

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5H Quad Core Murah

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5H Quad Core Murah

Kamera
Advan Vandroid S5H ini memiliki kamera yang beresolusi 8MP. Kamera utamanya juga sudah memiliki fitur utama seperti LED flash dan autofocus. Dengan fitur tersebut tentu semakin mengoptimalkan hasil jepretan Advan Vandroid S5H ini. untuk para pengguna yang gemar berfoto selfie, Vandroid menyediakan kamera depan yang beresolusi hingga 2MP. Meski tak besar, kami rasa kamera depannya sudah cukup membantu.

Hardware dan OS
Vandroid S5H ini masih menggunakan OS jelly bean versi 4.2.2. meski belum menggunakan OS android kitkat terbaru, namun sudah cukup banyak aplikasi yang disupport OS ini, seperti aplikasi BBM messanger.

Vandroid S5H ini telah menggunakan prosesor dengan teknologi Quard core berkecepatan 1,2GHz. Namun sayangnya RAM yang digunakan masih berukuran 512MB. Saat ini memang banyak perangkat yang menggunakan berkapasitas RAM 512MB di range harga yang sama. Namun memasangkan RAM 512MB dengan prosesor Quard core terasa sedikit sia – sia. Meskipun prosesor Quard core memiliki kinerja hebat, namun Tak akan terlihat hebat bila RAM yang digunakan tak sebanding.

Vandroid S5H ini menggunakan GPU PowerVR SGX544 untuk mengolah data grafis. Vandroid S5H juga memiliki memori internal yang berkapasitas 4GB. Kapasitas internal yang tak terlalu besar masih bisa ditambah lewat slot memori eksternal hingga kapasitas 32GB.

Kesimpulan
Setelah melakukan Review Advan Vandroid S5H diatas, kami akan berikan sedikit catatan penting kepada pembaca sekalian. Advan Vandroid S5H memiliki Layar yang sudah baik. Sedang untuk Kamera, S5H juga memiliki kamera dengan resolusi yang cukup besar dikelasnya. Performa S5H memang tak bisa diremehkan berkat dukungan Quard core didalamnya, namun sedikit sia – sia karena RAM yang hanya sebesar 512MB.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5H


 Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density) Multitouch

Ukuran
142 x 71 x 10 mm / 112 gram

Memory
512MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder 2 MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player

Baterai
Tipe Li-Ion 1700 mAh




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5H Quad Core Murah