Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5J Android Murah

Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5J Android Murah



Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5J - Kali ini kami akan memberikan pembahasan singkat mengenai review Advan Vandroid S5J yang bermain pada segmen pasar dibawah 2 jutaan. Ini adalah salah saru seri S5 yang sudah diluncurkan oleh Advan. Kali ini Advan menghadirkan tawaran yang lebih menggiurkan, yakni menghadirkan spesifikasi seperti layar HD hingga prosesor Quard core yang tangguh dan kuat. Hal ini tentu dihadirkan dengan tawaran harga yang lebih terjangkau dibandingkan brand lain dan tentunya menggiurkan.

Layar dan Desain
Desain dari Vandroid S5J sendiri memiliki desain yang seolah mirip perangkat Samsung Galaxy. Bulatan khas disudut – sudutnya seolah menggambarkan inspirasi dari produk terkenal Korea tersebut. Body S5J ini terbuat dari material plastik dengan sentuhan Glossy dibelakangnya. Ini membuat agak licin saat digenggam jika bagian belakangnya basah karena keringat misalnya.

Layarnya yang selebar 5 inci membuat penggunanya nyaman untuk berlama – lama menggunakan perangkat ini. Ada yang suka dengan layar lebarnya karena nyaman digunakan, namun ada juga yang tak suka karena terkadang susah masuk kantong baju. Layarnya sudah beresolusi 720 x 1280 pixel dengan kepadatan mencapai 293ppi. Hal ini tentu beribas cukup baik ketika pengguna menggunakan perangkat ini untuk melihat berbagai video yang berkualitas HD misalnya. Detail yang ditampilkan Layar Vandroid S5J cukup baik tentunya.

hp Advan Vandroid S5J Android

hp Advan Vandroid S5J Android

Kamera
Vandroid S5J kali ini membawa kamera yang bersolusi 8MP. Resolusi yang besar ini dilengkapi pula dengan fitur seperti LED Flash dan Autofocus. Fitur ini juga diklaim mampu mengoptimalkan hasil jepretan dari kamera Vandroid S5J ini. kamera utama Vandroid S5J ini juga mampu menangkap video yang berkualitas 720p HD. Tak cukup disana, jika pengguna ingin melakukan foto selfie, S5J juga menyediakan kamera sekunder yang beresolusi cukup besar yakni 3,1MP.

Hardware dan OS
Kali ini, perangkat Advan ini dibekali dengan OS 4.2 Jelly bean. Pengguna tak bisa mengharapkan adanya upgrade OS memang, namun setidaknya OS versi Jelly bean sudah mendukung banyak aplikasi terbaru. Buat yang gemar dengan BBM-an, anda bisa kok menginstall aplikasi BBM di Vandroid S5J ini.

Advan Vandroid S5J juga sudah dibekali dengan prosesor Quard core berkecepatan 1,2GHz yang tentunya cukup kuat. Prosesor kuat Vandroid S5J juga dipasangkan dengan RAM 1GB yang sudah cukup besar. Perpaduan ini tentu membentu sebuah performa yang kami yakin tak mengecewakan penggunanya, karena ia sudah cukup kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi yang berat sekalipun. Chipset yang digunakan vandroid S5J ini adalah Broadcom BCM21664.

Pengguna juga disediakan ruang pennyimpanan internal sebesar 4GB. Sungguh disayangkan memang, karena sudah ada perangkat lain yang menggunakan memori internal diatas 4GB, namun masih dikisaran harga yang sama. Untungnya pengguna disediakan slot memori eksternal hingga 32GB.

Kesimpulan
Setelah melakukan ReviewAdvan Vandroid S5J mendalam mengenai setiap aspek diatas, kini saatnya kami memberikan catatan penting yang perlu anda perhatikan sebelum membeli perangkat ini. Vandroid S5J sendiri memiliki Kualitas layar yang sebenarnya sudah terbilang cukup baik. Layarnya sudah mampu memberikan tampilan kualitas HD.

Vandroid S5J juga memiliki Kamera yang sudah baik, meski bukan kualitas yang istimewa dikelasnya. Pemberian berbagai fitur didalamnya dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerka kameranya. Sedang masalah performa, kami dapat simpulkan bahwa kinerja Vandroid S5J cukup menjanjikan dengan harga yang begitu murah. Smartphone Advan Vandroid S5J menggunakan prosesor kuat dan cukup cepat, apalagi ditambah dengan RAM yang juga besar sehingga semkain membuatnya bertenaga. Penyimpanan internal yang diberikan Vandroid S5J memang cukup kecil dikelasnya, namun setidaknya sedikit terbantu dengan slot memori eksternalnya.

  • Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5J



Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density) Multitouch

Ukuran
142 x 71 x 10 mm / 112 gram

Memory
512MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder 2 MP
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player

Baterai
Tipe Li-Ion 1700 mAh




semua : semuahape


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga hp Advan Vandroid S5J Android Murah